Jumat, 05 Januari 2024

Polsek Sekupang, Memberikan himbau Kepada Warga Tiban Indah Kecamatan Sekupang

 



Sekupang,sorotnews.id|Polsek Sekupang rutin menggelar Jum’at Curhat Kamtibmas dan membagikan paket bantuan sosial (bansos) kepada Masyarakat warga dan kali ini dimanfaatkan oleh Kapolsek untuk mengajak masyarakat RT 001 RW 010 Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas, Jumat (05/01).


Kegiatan Jumat Curhat yang di hadiri Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman beserta Personil serta Ketua RT/RW dan juga warga berlangsung dengan penuh kehangatan dan kental nuansa kekeluargaan.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. dihubungi ditempat terpisah mengatakan dengan "Program Jumat curhat Kamtibmas merupakan progam POLRI PRESISI sebagai salah satu Program Kapolri merupakan kegiatan yang sangat diapresiasi.


Dimana kegiatan ini dirasa sebagai bentuk Silaturahmi dan sambang bersama warga sekitar yang dapat menyerap aspirasi masyarakat dan keluh kesah, tidak lupa terlebih dahulu Kanit Binmas memohon maaf kepada masyarakat yang hadir karena Kapolsek sedang berhalangan hadir karena ada kegiatan ditempat lain.


Pada Jumat Curhat tersebut diterima beberapa masukkan dari warga antara lain, Peningkatan Pelayanan Kepolisian, Kemacetan dan Kenakalan Anak Sekolah.


Di akhir kegiatan Kanit Binmas Polsek Sekupang juga menginformasikan kepada warga bahwa Polsek Sekupang telah melaksanakan Goes To School, dan diharapkan warga saling mengingatkan sesama supaya bersama sama bisa menghindari terjadi hal yang tidak diinginkan.


"Di Jumat kali ini kami Polsek Sekupang menghimbau supaya bisa menjaga dan memperhatikan tingkah laku anak atau keluarga terdekat, apabila melihat tindak pidana yang dialami tetangga atau keluarga terdekat segera dilaporkan ke

 pihak Kepolisian," ucap Aiptu Luqman.


Salah satu warga mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dan himbauan dan tanya jawab dalam kegiatan Jumat Curhat dari Polsek Sekupang.(red/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar