Rabu, 10 Januari 2024

Grand Opening,Atmos Billyard Centre Pool dan Cafe sekaligus Gelar Tournament Perdana di Batam


 


Batam,sorotnews.id|Atmos Billyard Centre Pool dan Cafe yang terletak disebelah kiri BCS Mall Nagoya Lubuk baja Batam,melakukan Grand Opening sekaligus menyelenggarakan Tournament yang diberi nama Nine Ball Tournament. tempat olahraga Billyard terbesar di Kota batam ini membuat gebrakan baru dengan menggelar tournament billiard perdana di kota batam, Minggu (6 dan 7/01/2024) yang baru lalu.


Salah seorang pengurus dari nanagement Atmos billyard Centre pool & cafe mengatakan, "bahwa tujuan pihaknya menggelar tournament tersebut adalah untuk memberitahukan para penggemar billiard yang ada di kota batam, bahwa telah dibuka dan hadir tempat ajang bermain billiard baru berkelas bagi penggemarnya di Kota Batam",katanya setengah ber promosi kepada awak media ini


“Kita sudah hadir di kota batam dengan konsep yang berbeda, kita punya 33 table dan buka dari jam 12 siang”.jelasnya.


Beliau juga mengatakan tournament ini terbuka untuk umum, dan juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru atlet billyard, acara di gelar selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan minggu tanggal 6 dan 7  tahun 2024 ini yang pesertanya selain dari Batam juga ada dari luar Batam bahkan dari luar Provinsi Kepulauan Riau dan Penyelenggara menyediakan hadiah Total Rp.26.000.000. pemenang Pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.8.000.000 yang di rebut oleh atlet bernama Husni peserta dari Batam.


“Kita mau membangun image positif billiard, dengan membuka latihan untuk seluruh usia,Atmos Billyard Centre dan Cafe beralamat di samping pom bensin BCS mall Lubuk Baja Nagoya Batam, kita mau ada atlet-atlet Billyard Berkelas Nasional dari Batam yang lahir dari Atmos Billyard Centre dan Cafe Batam ini ,”tutupnya.. (Tbn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar