Senin, 30 Oktober 2023

Kapolda Kepri di Dampingi Kapolresta Barelang Serahkan Bansos Alumni AKABRI 1990

 



Sorotnews.id|Polresta Barelang-AKABRI 1990 menggelar Aksi bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (28/10/2023). 

Dalam aksi bakti sosial tersebut, Polda Kepri bersama Polresta Barelang turut berbagi kepada masyarakat bertempat di Mapolresta Barelang. 

Kegiatan di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, PJU Polresta Barelang. 

Paket bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, PJU Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH kepada perwakilan Petugas Kebersihan, Petugas Pemakaman, Pekerja ojek online, pekerja lepas, serta warga rempang galang. 

Dilaksanakan juga Penyerahan Bantuan Sosial Pendidikan 400 paket yang diterima secara simbolis oleh 10 perwakilan murid SD 002 Pasir Panjang dan SD 024 Galang.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan konvoi kendaraan pengangkut bantuan sosial. Total Paket Bansos yang diserahkan yaitu sebanyak 900 paket.

Setelah pelaksanaan penyerahan Paket bansos, Kapolda Kepri dan para PJU Polda Kepri dan Polresta Barelang melaksanakan kegiatan acara Bakti Sosial Gelar 90 melalui zoom di lobby Mapolresta Barelang. 

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat yang di seenggarakan dalam bentuk bakti sosial yang terlaksana di sejumlah polda termasuk di Polda Kepri yang kita ambil tempat di wilayah Polresta Barelang. 

Kegiatan ini untuk membina hubungan masyarakat terutama dalam kaitan mewujudkan kebersamaan Alumni AKABRI Tahun 90 yang terdiri dari TNI AD AL AU beserta Kepolisian, yang mana kebetulan alumni angkatan 90 ini sejak dari lulus akademi sudah menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara selama 33 tahun. 

Terdapat 4 jenis ada kegiatan yakni bakti sosial, bakti pendidikan, bakti kesehatan dan bedah rumah, di polda kepri ada 3 jenis kegiatan kita lakukan yakni memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat kota batam, bakti kesehatan yang di laksanakan di bengkong. Kemudian bakti pendidikan yang di laksanakan di 2 sekolah yang ada di Rempang Galang. 

Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan dukungan kepada masyarakat sehingga masyarakat juga merasa terbantu. Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. (red/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar