Minggu, 31 Desember 2023

Wakapolresta Barelang Lakukan Pengecekan di Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang, Beri Life Jacket Kepada Boat Pancung

 

Iptu Donald Tambunan,SH.Kapolsek Sagulung,ketika memberikan Bantuan Life Jacket kepada pemilik Boat Pancung di Jembatan 1 Barelang.(tgl 29/12-2023)



Batam,sorotnews.id|Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH bersama PJU Polresta Barelang melakukan Peninjauan dan Pengecekan Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang. Jumat (29/12/2023)


Dalam peninjauannya tersebut di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, PJU Polresta Barelang serta Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan, SH. 


Setibanya di lokasi Pospam Terpadu Jembatan Satu Barelang Wakapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang langsung melaksanakan  pengecekan kesiapan Personil PAM dan Memberikan arahan untuk tetap waspada dan jaga kesehatan, jaga hubungan harmonis dengan Instansi terkait dan Masyarakat, Layani masyarakat dengan baik dan jaga kelengkapan dan kerapihan personil. 


Sebelum meninggalkan Lokasi Wakapolresta dan PJU Polresta Barelang memberikan Tali Asih kepada Petugas Pos Pam Terpadu Pengaman Natal dan Tahun Baru.


Kemudian Wakapolresta Barelang juga memberikan bantuan Life Jaket kepada Nelayan ataupun Penambang Boat Pancung di bawah Jembatan satu Barelang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH  melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mengatakan Pengecekan pos pengamanan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat. 


Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas selama Natal dan tahun baru 2024 khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang.


Dengan adanya bantuan life jacket ini, diharapkan para Penambang maupun penumpang Boat Pancung semakin sadar akan pentingnya menjaga keselamatan diri saat beraktivitas di laut. 


Kami juga berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan perlindungan ekstra dan memberikan ketenangan bagi Penambang maupun penumpang Boat Pancung serta keluarga mereka.


Kegiatan ini diakhiri dengan ucapan terima kasih dari para Penambang Boat Pancung. 


Wakapolresta Barelang juga meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama membantu menjaga stabilitas kamtibmas jelang perayaan Tahun Baru. Ucap Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.(Red/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar