Senin, 01 Mei 2023

TimesKepri Berduka Abangda Pemimpin Umum Meninggal Dunia, Ketua DPRD Kepri Hadir di Tempat Duka







Foto saat acara pemakaman almarhum BPK Hantus Lumban Tobing di pemakaman umum 


Timeskepri.com.Batam-Keluarga besar media ini berduka. Abang kandung Pemimpin umum media Timeskepri.com Timbul Lumbantobing, yaitu Hantus Lumbantobing (63) meninggal dunia di Rumah Sakit Embung Fatimah Kamis (27/4) dan telah dikebumikan Sabtu (29/4) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Tamiang Batam. 


Sebelum meninggal, almarhum Hantus Lumbantobing sempat dibawa ke RS Embung Fatimah Rabu (26/4). Namun Tuhan berkehendak lain. Rancangan Tuhan adalah yang terbaik bagi almarhum, merupakan rancangan damai sejahtera bagi umat manusia sebagaimana tertulis dalam Yeremia 29, 11.  Abangda Pemimpin umum Hantus Lumbantobing menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 09.00 pagi Kamis (27/4).  


Sejak kedatangan Jenazah almarhum di kediaman kapling lama Batu Aji, ratusan masyarakat sudah menunggu. Sejumlah  krans papan bunga ucapan duka cita berjejer membuktikan, bahwa almarhum selama hidupnya mempunyai pergaulan yang luas di semua elemen masyarakat dan lintas suku.


Paling mengesankan, saat akan dikebumikan Sabtu (29/4) Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH tak hanya mengirimkan krans bunga ucapan duka cita.  Tetapi juga datang dan berbaur dengan masyarakat yang melayat almarhum. Di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kepri, masih menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat membuktikan sosok pejabat yang merakyat.


Tak hanya sekali ini, hal tersebut dilakukan. Tetapi kerap dilakukannya, kepada setiap masyarakat yang sedang berduka.  Masyarakat banyak, sangat mengapresiaasi apa yang dilakukan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak selama ini.


Sejumlah krans papan bunga ucapan duka cita, juga datang dari berbagai kalangan dan anggota dewan.  Di antaranya, anggota DPRD Kepri Ir Onward Siahaan SH MHum,  calon anggota DPD RI Dapil Kepri Ir Hotman Hutapea maupun dari sejumlah organisasi dan paguyuban.


Sebelum dikebumikan, terlebih dahulu dilakukan Misa pelepasan di Kapela Dominikus (Gereja Katolik) kapling lama Batu Aji.  Setelah sebelumnya, acara adat dilakukan di kediaman keluarga almarhum.  Di pemakaman Sei Temiang, juga dihadiri ratusan pelayat yang dipimpin Pastor.  Selamat jalan bapak Hantus Lumbantobing, tenanglah di sisi Tuhan. (red)



Foto papan bunga ucapan turut berdukacita dari Bpk Jumaga Nadeak. SH Ketua DPRD PROVINSI KEPULAUAN RIAU 

Foto papan bunga ucapan turut berdukacita dari Bpk . Hotman Hutapea Calon DPD RI .Kepri

Foto papan bunga ucapan turut berdukacita dari Bpk. Ir.Onward Siahaan .SH.M.HUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar