Rabu, 12 Juli 2023

Ngopi Gratis Ala Indogrosir di Muka Kuning Batam



Batam|Suatu terobosan baru dilakukan Indogrosir Batam yang berlokasi di Muka Kuning Batam, kini terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat konsumennya. Masyarakat konsumen ataupun pedagang pengecer yang berbelanja pun ke Indogrosir, sangat puas berkat pelayanan yang diberikan para karyawan disana. Harga terjangkau, juga pelayanan yang prima yang diterima masyarakat memuaskan para konsumen.


Maka sejak bulan Juni lalu, dibuat suatu terobosan oleh Management Indogrosir dengan melakukan ngopi gratis ala Indogrosir. Ngopi gratis dimulai sejak pukul 15.00 hingga pukul 18.00 WIB hari Senin hingga Jumat. Spanduk ngopi gratis pun dipasang di pinggir jalan menuju Indogrosir.


Penyelenggaraan ngopi gratis itu sangat menyenangkan masyarakat yang berbelanja ke Indogrosir hingga menyempatkan diri untuk menikmati kopi gratis yang disediakan pihak Management Indogrosir. Beraneka ragam jenis kopi disuguhkan. Ada kopi jenis good day, jenis caffing, cappucino. Ada juga minuman teh dengan menyediakan bubuk teh dan gula, bagi yang tidak minum kopi.


Bahkan lebih membanggakan, jika tak sempat minum di tempat atau lokasi Indogrosir, masyarakat bisa membawa pulang kopi yang telah disuguhkan ke dalam gelas terbuat dari plastik. Apa yang dilakukan Management Indogrosir dengan ngopi gratis tersebut, membuktikan pelayanan yang prima dan telaten.


Masyarakat yang berbelanja di Indogrosir mengapresiasi pimpinan Indogrosir yang meenyelenggarakan ngopi gratis tersebut. Para pekerja juga yang baru pulang kerja shif pagi, menyempatkan diri untuk ngopi gratis memuji penyelenggaraan ngopi gratis ala Indogrosir. Para pekerja yang ikut menikmati ngopi gratis, tak hanya pekerja dari sekitar Muka Kuning, pekerja dari kawasan industri Batam Centre dan Batu Ampar, ikut juga menyempatkan diri singgah di Indogrosir menikmati ngopi gratis. (timbul tb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar