Sabtu, 23 Desember 2023

Wujudkan Pemilu 2024 Yang Damai, Penyampaian Kapolsek Sekupang Pada Jumat Curhat

 



Batam,Sorotnews.id|Sekupang - Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. menggelar Jumat Curhat Kamtibmas untuk mendengar aduan masyarakat kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sekupang yang di adakan Setiap Hari jumat, yang kali ini bertempat di RT 03 RW 01 Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (22/12). 


Kapolsek Sekupang didampingi Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Pebriadi S.AP bersama Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Lukman, Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Sekupang dan Batara Biru Polsek Sekupang disambut dengan hangat oleh  warga.


Selain warga setempat turut hadir pula Lurah Tiban Lama Helmi bersama Ketua RW 001, Ketua RT 003 Tiban Lama, tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Pemuda di Tiban Kampung.


Dalam diskusi kali ini Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa terkait Pemilu 2024 yang akan segera dimulai ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, dan damai di Kecamatan Sekupang. 


"Saya membawa Pesan dari Kapolresta Barelang meminta Kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 untuk menjaga kondusif di masyarakat walaupan perbedaan pilihan jangan sampai berkotak kotak ataupun Beradu argumen sehingga dapat memecah silaturahmi di tempat kita," kata AKP Rizky.


Kapolsek juga menjelaskan ini merupakan salah satu cara dalam penguatan menjaga hubungan antar Kepolisian dan Masyarakat dalam menghadapi tahapan Pemilu dan pemilihan serentak pada tahun 2024. 


"Kami akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi kepada seluruh pihak selama tahapan pemilu Serentak. Dari tahapan ini kita akan menyesuaikan langkah dan gerak sehingga pelaksanaan pemilu Serentak nantinya dapat berjalan dengan aman," ujarnya.


Kegiatan dilakukan sebagai bentuk upaya Polsek Sekupang dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh tokoh masyarakat hingga menyaring berbagai informasi, masukan dan saran dari masyarakat guna keberlangsungan situasi yang aman dan kondusif serta sebagai sarana langsung menampung aspirasi.


Dalam pertemuan tersebut Para tokoh dan komunitas juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan saran dan masukan, dan Kapolsek berjanji akan selalu berkordinasi dalam hal apapun dengan seluruh pihak agar Situasi Kamtibmas di Kecamatan Sekupang bisa aman terkendali.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar