Selasa, 18 Juli 2023

Pameran IMOX 2023 Kembali Hadir di Batam di Perkirakan di Kunjugi Ribuan Pegunjung Dengan Nilai Transaksi Sebesar 1,9 Triliun.



TIMES KEPRI.com, BATAM - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam Bersama Grup Fireworks Trade Media Kembali mengadakan Pameran dan Forum Bisnis Kemaritiman “6th Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) 2023” di Hotel Radison Batam, 1-3 Agustus 2023.



Pameran ini berlangsung selama tiga hari , 1-3 Agustus 2023. Acara ini akan diikuti 122 peserta dari 6 negara, dengan target transaksi mencapai Rp1,9 triliun.


"Pameran ini nanti diikuti Ratusan Peserta dari 6 Negara antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea Selatan dan Prancis," kata Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, Senin (17/7/2023) di Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam.


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini akan memamerkan beragam produk maritim dan offshore, yang lingkupnya lebih luas dari tahun lalu. Hingga saat ini, sudah ada 122 peserta yang menyatakan kesiapannya untuk mengikuti pameran, dimana 80 persen peserta berasal dari luar negeri.


"Peserta pameran ini 80 persen didominasi dari luar negeri. Dan nantinya akan dihadiri pengunjung dari berbagai negara lainnya, seperti dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Tiongkok, Jepang, Taiwan, India, Italia, Jerman and Amerika. Prediksi jumlah pengunjung yang akan hadir selama 3 hari diperkirakan 3.500 orang," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar