Jumat, 23 Juni 2023

KPU Batam Meminta masukan Rumusan Pemungutan dan Perhitungan suara dalam forum gruof discusion ( FGD).

Komisi Pemilihan Umum Batam Mengadakan Fokus group discusion (FGD)jumat (23/6) bertempat di hotel Swissbell hotel harbourbay batam 


BATAM|Komisi Pemilihan Umum Batam Mengadakan Fokus group discusion (FGD)jumat (23/6) bertempat di hotel Swissbell hotel harbourbay batam dalam rangka untuk Penyiapan Rumusan Kebijakan Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.



Dalam Forum diskusi ini di hadiri Ketua Bawaslu dan jajaranya, Tokoh lembaga adat melayu , Akademisi, Mahasiswa, Partai politik,Pemantau pemilu lsm pijar keadilan , okp, tokoh masyarakat.



Dalam sambutanya ketua KPU Martius. menyatakan terimakasih atas kehadiran para undangan , kpu butuh masukan sebagai rujukan agar pemilu kita lebih baik dan segala masukan akan di sampaikan Ke KPU pusat.


Kegiatan Disambut Baik para tokoh yang di undang seperti halnya ketua Pemantau pemilu Pijar keadilan Manan simanjorang bahwa melibatkan masyarakat ,akademisi,mahasiswa , Partai politik agar pemilu lebih baik dalam proses pemugutan suara hal ini kegiatan yg sangat berguna ujarnya karna suksesnya pemilu 2024 adalah tanggung jawab kita bersama.(ico)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar